Setelah SBY dan JK, Malam Ini Giliran Mega-Prabowo Sambangi Kompas-Gramedia

Minggu, 28 Juni 2009 | 18:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, Minggu (28/6) malam dijadwalkan mengunjungi kantor Kompas Gramedia.

Mega, yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), akan mengunjungi Harian Kompas, sementara Prabowo, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, akan bertandang ke markas Pers Daerah (Persda) Kompas-Gramedia. Keduanya akan didampingi oleh beberapa anggota Tim Kampanye Nasional Mega-Pro.

Sebelumnya, pada hari Rabu (24/6) siang lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga kandidat presiden dalam Pemilu Presiden 2009, berkunjung ke kantor Kompas Gramedia dan diterima langsung oleh Pemimpin Umum Harian Kompas Jakob Oetama, CEO KKG Agung Adiprasetyo, Pemimpin Redaksi Rikard Bagun, dan jajaran redaksi lainnya. Pada pertemuan tersebut, SBY sempat mengungkapkan visi-misinya sebagai capres.

Sehari berikutnya, giliran Wakil Presiden M Jusuf Kalla yang berkunjung ke kantor Kompas Gramedia. Tidak hanya berbincang-bincang dengan jajaran redaksi, JK, yang juga calon presiden, menyempatkan diri bersantap siang bersama dan berpose bersama redaksi Kompas MuDa.

Pada kesempatan itu, JK sempat menegaskan bahwa Rancangan Undang-Undang Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi (RUU Tipikor) harus disahkan sebelum bulan Oktober mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: